Assalamu'alaikum ya akhi ya ukhti.. Or, in its own meta tag Or, as one of your keywords Tinggalkan coment nya coy.. Forum IPA2: Jenis jenis menu Dropdown

Jenis jenis menu Dropdown


Ke Anjeun Bakal didirect ka link batur.. soalna ieu th sumberna mnang ti Dieu


Menu ini akan membuat tampilan blog anda semakin profesional. Dan berikut 9 jenis menu horizontal drop down untuk blog.




1. Menu Horizontal Drop Down Dengan Animasi.



Menu ini dirancang dengan animasi, saat anda mau membuka sub menu nya anda harus klik icon tanda panahnya, setelah itu baru muncul sub menu dengan efek animasi.


Menu ini terbuat menggunakan CSS3 tanpa JavaScript, sedikit animasi ditambahkan kedalam menu ini saat sub menu nya muncul



Lihatlah warna pada menu ini begitu cerah bagaikan matahari terbit, selain itu menu ini menggunakan bantuan CSS3 yang membuat efek warna dan desain lebih kreatif.


Sub menu yang biasanya ke bawah tapi, sub menu ini lain, sub menu nya berbentuk horizontal. Cara membuatnya menggunakan jQuery, dan sangat mudah.



Pada menu ini sub menu nya bisa mengelurkan lagi sub menu, sangat dibutuhkan untuk situs web atau blog yang pingin menyimpan link yang cukup banyak.



Menu ini sama dengan nomor empat, bedanya kalau yang ini ga menggunakan jQuery dan JavaScript hanya menggunakan CSS saja.



Menu ini sama menggunakan CSS3 mungkin dari segi warna nya tidak akan anda temukan karena menggunakan campuran warna yang tidak anda ketahui, sehingga ini bagus untuk mendesain Blog anda.



Menu ini sama seperti meu nomor satu, saat mau membuka sub menu nya harus di klik icon tanda panah nya, dan juga ada efek animasinya.



Sesuai namanya menu ini mempunyai dua warna yaitu hitam dan orange, benar-benar simple untuk web atau blog anda.
Blogger Wordpress Gadgets